6 Jenis Kucing Berbulu Pendek, Cocok Jadi Peliharaan 「Crown Football Betting Network」di Rumah Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

"British Shorthair aCrown Football BCrown Football Betting Networketting Networkdalah hewan peliharaan kelCrown Football Betting Networkuarga yang penuh kasih sayang yang diaCrown Football Betting NetworkCrown Football Betting Networkm-diam mengatur rumah tangga," tutur Vickie Fisher dari International Cat Association (TICA).

4. Burmilla

Baca juga: Tanda-tanda Kucing Akan Melahirkan dan yang Harus Anda Lakukan

"Pipi tembem British Shorthair dan bantalan kumis yang menonjol dan bulat menciptakan apa yang tampak seperti senyuman," ungkap Fisher.

Burmilla yang berotot namun elegan memiliki dua ciri khas, yakni matanya yang bisa berwarna hijau apa pun, dan mantel putih keperakan yang dapat diarsir atau diberi tip dalam berbagai warna.

Salah satu ras kucing Inggris tertua, British Shorthair dikenal karena rahangnya yang tebal, tulang besar. Badannya pun gempal

3. British Shorthair

"Burmilla, yang merupakan jenis yang relatif langka di Amerika Serikat, juga hadir dalam versi semi-bulu panjang," ucap Cheryl Hogan, juri di TICA.

Ilustrasi kucing British Shorthair.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jenis kucing ini tenang, toleran terhadap anak-anak dan hewan lain, tetapi juga puas dengan keberadaannya sendiri. Ia dikenal dengan bulunya yang pendek dan sangat tebal yang memiliki banyak warna.