7 Tanaman Hias Bunga Taha「Malaysia Online Gambling Company」n Panas Matahari yang Cocok Ditanam di Pot

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

JAKARTA, KOMPAS.com - Malaysia Online Gambling CompanymeMalaysia Online Gambling CompanyskipMalaysia Online Gambling Companyun cuaca panas, Malaysia Online Gambling CompanytiMalaysia Online Gambling Companydak ada alasan untuk tidak mempercantik rumah dengan tanaman hias. Ada banyak jenis tanaman hias yang tahan panas matahari dan cocok ditanam di pot.

Dilansir dari The Spruce, Jumat (11/6/2021), berikut beberapa tanaman hias tahan panas sinar matahari dan cocok ditanam di pot tanaman.

Lantana rumit sebagai tanaman hias karena mereka menyukai kelembaban, tetapi akan dengan mudah pulih saat ditanam kembali di luar ruangan di awal musim kemarau.

Pastikan untuk memberikan sedikit dukungan pada tanaman dewasa dan melengkung dengan memasukkan pasak taman ke dalam pot dan ikat longgar tali di sekitar batang.

Baca juga: 10 Tanaman Hias Bunga yang Aman untuk Penderita Alergi

Jika Anda memilih untuk menyimpan tanaman kembang sepatu di dalam ruangan selama musim hujan, ketahuilah bahwa mereka sangat sulit untuk berhasil tumbuh di dalam ruangan, sehingga baik disimpan di kamar mandi yang cerah di mana bisa mendapatkan kelembaban yang cukup.

Sementara lantana biasanya diklaim sebagai tanaman toleran kekeringan untuk kebun, tanaman yang ditanam dalam pot akan layu jika tanah dan media tanam dibiarkan mengering. Coba tanam di ambang jendela yang cerah selama musim hujan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi bunga hibiscus atau kembang sepatu.

Kini ada berbagai macam hibrida dan spesies lantana merambat, yang cocok ditanam di pot dan menggantung, sehingga menjadi dekorasi rumah yang menarik. Selain hibrida yang lebih umum ditemukan dengan bunga merah dan kuning, Lantana montevidensis menghasilkan bunga lavender yang subur.

Kembang sepatu adalah tanaman hias yang lazim ditemui di halaman rumah. Setiap varietas memiliki kebiasaan tegak yang bagus, menjadikannya sangat baik sebagai titik fokus di taman pot.

Baca juga: Tips Merangkai Bunga Kering Agar Tampil Cantik

Semua lantana sangat menarik bagi kupu-kupu. Bahkan, segerombolan kupu-kupu bisa hinggap pada tanaman lantana Anda.