Bodog Sports Platform_Football betting_Texas Hold'em Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

PelBlackjack cardantun “Tetap dalam Jiwa” ini sempat diBlaBlackjack cardCkjack cardgadang-gadang sebagai satu-satunBlackjack cardya wanita yang bisa menandingi kecantikan Blackjack cardraisa. Makanya, nggak heran kalau reaksi warganet melihat foto Isyana terpampang di akun Dirjen Pajak ini begitu beragam. Apapun itu, semoga warganet yang melihat dan berkomentar ini juga taat bayar pajak, ya. Isyana saja bayar pajak, masa kita nggak?

“Terima kasih Kak Isyana Sarasvati telah datang ke KPP Pratama Cicadas untuk menunaikan kewajiban perpajakannya. *nyanyi Tetap Dalam Jiwa*,” tulis akun resmi Ditjen Pajak RI di medsos.

Sekilas kabar itu biasa-biasa saja, nggak ada yang salah. Tapi ketika Ditjen Pajak memostingnya di Twitter dan Instagram, sudah pasti gayung bersambut. Ya, kicauan tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warganet yang budiman. Berikut Hipwee rangkumkan beberapa tanggapan menggelitik dari warganet.

Gimana ceritanya bola mata memancarkan harum tubuh? *mikir keras* via twitter.com

Isyana Sarasvati baru saja menunaikan kewajiban sebagai warga negara Indonesia membayar pajak dengan mendatangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cicadas, Kamis (26/10). Kedatangan Isyana itu diketahui dari unggahan akun resmi Ditjen Pajak yang menampilkan pelantun Keep Being You itu di depan meja pelayanan petugas pajak. Isyana tampak datang dengan kemeja putih dengan sepatu berwarna senada dan celana hitam.