Musim「Baccarat plan」 Hujan, Ini 7 Tanaman Pengusir Nyamuk di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

MBBBaccarat planaccarat planaccarat planarigold jBaccarat planuga merupakan tanaman yang populer untuk halaman rumah dan kebun sayur. Menurut NYBG, marigold tidak hanya dapat mengusir nyamuk, tetapi juga mencegah kutu daun, lalat putih, kumbang kacang, serangga squash, dan cacing tanduk tomat.

Anda bisa menanam tanaman-tanaman ini di halaman rumah atau menempatkannya di pot dan diletakkan di area rumah.

Marigold adalah bunga yang mudah tumbuh dan mengeluarkan bau yang bisa menghalangi nyamuk. Tanam marigold di dalam pot dan letakkan di dekat teras atau pintu masuk rumah Anda untuk mencegah masuknya serangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Pembasmi Nyamuk Alami yang Bisa Dibuat di Rumah

1. Lavender

Baca juga: Simak, 4 Cara Basmi Nyamuk di Dalam Rumah

Bahkan, minyak lavender dianggap menghalangi kemampuan nyamuk untuk mencium. Tanaman ini sangat tangguh dan tahan kekeringan setelah ditanam, dan hanya membutuhkan sinar matahari penuh dan drainase yang baik.

Meskipun dapat bertahan dalam banyak iklim, lavender tumbuh subur di daerah yang lebih hangat.

Ilustrasi warna marigold

2. Marigold

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa serangga atau hewan lain tidak pernah menghancurkan tanaman lavender? Itu karena aromanya yang harum, yang berasal dari minyak esensial yang ditemukan di daun tanaman ini.

Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah menanam atau menempatkan tanaman yang mampu mengusir nyamuk. Tanaman ini memiliki aroma alami yang khas dan dibenci nyamuk.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim hujan telah tiba, yang bisa meningkatkan risiko banyaknya nyamuk dan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Oleh sebab itu, segera lakukan upaya pencegahan agar nyamuk tidak bersarang di rumah.

Dilansir dari Garden Design, Sabtu (9/1/2021), berikut beberapa tanaman yang mampu mengusir nyamuk di rumah.