Perhatikan, Ini Bahayanya Jika Anjing Memakan Bawa「Indonesia Lottery Loopholes」ng Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

"Indonesia Lottery LoopholesDIndonesiIndonesia Lottery Loopholesa Lottery Loopholesengan asumsi anjing memuntahkan sebagian besar bawang, kita mungkin tidak perlu terlalu khawatir," papar Brutlag.

Baca juga: Bolehkah Anjing Mengonsumsi Makanan Kucing?

Hubungi atau segera bawa anjing ke dokter hewan. Jika Anda dapat menanganinya dengan aman, dokter hewan mungkin menyarankan Anda untuk membuat anjing muntah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bila anjing hanya makan sedikit bawang, baik yang dimasak atau tidak, dia mungkin baik-baik saja. Umumnya, anjing yang mengonsumsi bawang di bawah 0,25 ons per pon berat badan akan baik-baik saja.

Baca juga: Tips Memperkenalkan Anjing pada Kucing

Brutlag mengatakan ini bisa berlangsung selama beberapa hari, jadi Anda harus mengawasi anjing dengan cermat jika Anda tahu dia makan bawang.

Itulah mengapa anjing besar dapat menghindari makan bawang, sementara dokter hewan akan lebih memperhatikan anjing kecil memakan bawang.

Tidak bisa. Jangan biarkan anjing Anda makan apa pun yang mengandung bawang.

Namun, tidak semua anjing harus muntah di rumah. Dokter hewan dapat dengan aman membuat anjing memuntahkan bawang.

"Kami selalu lebih khawatir tentang anjing yang lebih kecil hanya karena mereka semua memiliki ukuran tubuh yang kecil," tutur Brutlag.

Berikut beberapa gejala anjing keracunan bawang.

Tiga gejala terakhir itu bisa jadi tanda anemia, sebab organ anjing tidak mendapatkan cukup oksigen. Jika anjing menunjukkan gejala-gejala tersebut, segera bawa ke dokter hewan.