Bodog Sports Platform_The rules of baccarat_Baccarat China_Indonesian Lottery_Bookmaker website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

PrBetting oddsaktBetting oddsik poligami mBetting oddsemaBetting oddsng sudah ada seBetting oddsjak ribuan tahun silam. Mulai dari jaman raja-raja kuno, praktik ini sudah dilakukan dan semua orang sepertinya merestuinya. Tentu saja sekarang waktu sudah berubah dan sudah tidak banyak lagi orang-orang yang melakukan praktik ini.

Ya, siapa yang nggak senang coba, memiliki istri banyak. Punya pacar lebih dari satu aja udah seneng banget. Nah, KH. Masyhurat Usman asal Sumenep, Madura ini, tercatat memiliki istri 10 orang! Dan, semua istrinya ini tinggal dalam satu atap yang sama seperti rumah kosan. Meskipun susah dipercaya, konon katanya ulama yang biasa dipanggil Abah ini bisa bersikap adil pada kesepuluh istrinya.

Dikutip dari berbagai media, lelaki bernama asli Setyo Joko Sunaryo (39) ini menikahi 9 wanita bukan hanya karena nafsu belaka. Tercatat, bukan cuma perawan aja yang dinikahinya. Istri pertamanya memang seorang gadis dan sudah bercerai, yang kedelapan, dan kesembilan pun gadis. Sementara sisanya, janda biasa dan janda miskin.

Tapi, ke-12 istrinya itu nggak tinggal dalam satu rumah yang sama. Konon katanya Deta mampu menafkahi mereka satu per satu secara adil lahir dan batin. Deta pun memberikan istri-istrinya rumah yang terpisah di dua dusun (dalam satu desa). Meskipun susah dipercaya keadilannya, namun sampai sekarang mereka masih hidup damai berdampingan.

Subur atau yang lebih dikenal sebagai Eyang Subur ini ternyata memiliki istri lebih dari satu. Mungkin maksudnya adalah untuk ibadah, seperti yang media beritakan. Kakek yang beberapa tahun lalu sempat ramai menjadi buah bibir di dunia hiburan tanah air itu ternyata telah menikah sebanyak 25 kali loh. Tapi sampai saat ini, hanya ada 8 orang yang masih berstatus istri. Lebih hebatnya lagi, konon katanya, Eyang Subur pernah tidur bersama kedelapan istrinya dalam satu malam! Gokil nggak tuh? Seterong, Boys! Apa ini bisa dibilang kalau Eyang Subur melakukan ini bukan atas dasar nafsu semata? Yakin?

Hal yang bikin Naryo terlihat gokil dan hebat adalah dia bisa bersikap adil pada semua istrinya. Tapi keadilan adalah sebuah hal yang sangat kompleks dan tidak bisa dengan mudah dipraktekkan. Masalah Naryo adil atau tidak ,kita semua tidak akan ada yang tahu. Meskipun Naryo mengklim bahwa dia memiliki kekayaan dari intan berliannya sebanyak lebih dari 2 T, apakah ini semua bisa diselesaikan dengan uang?

Tentu saja memiliki banyak istri sudah sangat tidak relevan dengan budaya sekarang dimana faham-faham humanisme sudah mulai di amini oleh mayoritas orang, poligami sangat merugikan wanita memang. Di lain sisi, dengan jaman yang semakin gila dan semakin keras, mungkin punya lebih dari 1 istri malah akan jadi beban buat diri sendiri. Namun, ternyata masih ada beberapa orang yang melakukan praktik poligami di jaman yang konon katanya sudah moderen ini. Siapa saja mereka? Berikut orang-orang yang berpredikat Don Juan sejati ini.

Memang orang boleh saja kalau ingin punya istri lebih dari satu, karena hal itu memang tidak melanggar hukum. Tapi, apakah secara moral hal itu benar? Alangkah bijaknya kamu ketika bisa memberikan satu hati dan perhatianmu hanya pada satu wanita saja. Seadil-adilnya orang, dia tetap akan melakukan segala hal yang tak seimbang. Satu istri dan dua anak, cukup!

Dikenal sebagai Naryo atau Narjo, bapak 16 anak asal Ngabang, Kalimantan Barat ini memiliki istri berjumlah 9 orang. Namun saat ini hanya bersisa enam, karena istri pertama udah meninggal, ada yang minta cerai, dan yang terakhir sedang kuliah di Belanda. WTF!

Ya, gimana nggak menang telak dalam pilkades coba, Deta Raya (74) memiliki 12 istri, 52 anak, dan 212 cucu! Anggap aja setengah dari mereka udah berusia 17 tahun, berapa suara yang masuk ke dalam kantungnya? Gokil, ‘kan?

Tercatat, Abah menikahi istrinya ketika mereka masih duduk di bangku kelas 6 SD, kelas 4 SD, ada yang usia 15 tahun, usia 16 tahun, dan seangkatannya. Tapi, dia juga pernah menikahi wanita berusia 45 tahun. Abah mengaku, dia menikah bukan karena nafsu, melainkah ibadah dan dakwah. Tapi, ketika dia melakukan pernikahannya yang ke-10, Abah mengaku: “Saya senang.” Akhirnya jujur juga..