Catat, Ini Efek Buruk Menyiram Tanaman Hias Indoor Secara Berl「Football betting terms」ebihan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

TaFootball bFootball betting termsettFootball betting termsing termsnaman yang ditanam di pot yang terlalu besar berpotensi mengalami kebusukan karena air yang ada di dalamnya akan lebih lama mengering dan menggenang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Menyiram Bunga Anggrek agar Tidak Busuk

Dilansir dari Apartment Therapy, Selasa (17/8/2021), tak hanya berbahaya bagi tanaman hias dalam ruangan, menyiram tanaman secara berlebihan juga berdampak negatif bagi kesehatan pemilik tanaman itu sendiri.

Satu hal yang paling umum terjadi ketika kelembapan terlalu tinggi di dalam ruangan adalah dapat menciptakan tempat berkembang biak bagi tungau debu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika tanaman hias dalam ruangan terlihat berubah warna menjadi cokelat atau layu, wajar untuk menganggapnya membutuhkan lebih banyak sinar matahari, atau lebih banyak air.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menyiram Halaman Rumah

Ketika Anda berpikir tanaman hias memerlukan banyak air, mungkin hal tersebut adalah kebalikan dari apa yang mereka butuhkan. Sebab, kelembapan berlebih pun dapat membuat tanaman hias mati lemas.

Menurut Robert Eitches, ahli alergi dan imunologi dari Tower Allergy di Los Angeles, menyiram tanaman dalam ruangan secara berlebihan dapat meningkatkan kelembapan di rumah Anda, yang berpotensi menyebabkan beberapa efek yang tidak diinginkan pada tubuh Anda.

"Dengan memakan kulit manusia, mereka tumbuh, mereka buang air besar, dan kemudian kotoran itu mengudara dan dapat menyebabkan alergi dan asma," kata Eitches.

Lebih lanjut, terlalu banyak kelembapan di tanaman Anda sendiri juga dapat menyebabkan pertumbuhan jamur di tanah dan, akhirnya, di udara rumah Anda.

Akan tetapi, seperti halnya merawat hewan atau manusia, merawat tanaman adalah tentang menemukan keseimbangan yang tepat.