Mengintip P「Baccarat rules table」LBN Sota, Kawasan Pertumbuhan Ekonomi Baru Papua

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

"BaccaBaccarat rules tablerat rules tabledeBaccarat rules tablengan wajah baru, dengan tampilan baru, dan juga yang tidak kalah penting dengan cara-cara pelayanan yang lebih baik yang menjadi cerminan komitmen kami dalam membangun kawasan perbatasan," katanya dalam keterangan tertulis.

Penampakan kawasan PLBN Terpadu Sota dari udara

Deikian halnya dengan pembangunan kedua di Papua setelah Skouw, dan selanjutnya menyusul PLBN Yetetkun di Kabupaten Boven Digoel.

Presiden Jokowi mengatakan, kawasan perbatasan merupakan beranda terdepan Indonesia yang mewakili wajah bangsa. Merepresentasikan kemajuan Indonesia yang membanggakan seluruh masyarakat.

PLBN Terpadu Sota merupakan PLBN ke delapan yang dibangun di perbatasan-perbatasan Indonesia.

"Meningkatkan keamanan di kawasan perbatasan, mendorong pertumbuhan sentra-sentra perekonomian baru serta membuat masyarakat semakin cinta dan bangga dengan Bangsa Indonesia," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Khususnya di wilayah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal), sesuai dengan amanat Nawacita yang dicetuskan Presiden Jokowi lima tahun silam, yaitu 'Membangun dari Pinggiran'.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Jokowi meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Sota di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Minggu (03/10/2021).

PLBN Sota dibangun dengan konsep yang terintegrasi antara bangunan komersial dengan fasilitas umum dan sosial seperti pasar dengan hunian.

Pembangunan PLBN Terpadu merupakan komitmen Pemerintah dalam meningkatkan mendorong pemerataan hasil pembangunan serta mengurangi disparitas.

Baca juga: Garda Terdepan Indonesia, Tiga PLBN di Kalimantan Barat Tuntas Dibangun

Dia pun berharap PLBN Sota akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih nyaman kepada masyarakat Indonesia yang melintasi Indonesia menuju Papua Nugini.