BoB global sports betting platform_Baccarat odds_Lottery betting platform_BoB global sports betting platform_188BET

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

SelBBaccarat Onlineaccarat Onlineain bikin bahagia karena pasti nggak pernah ada pelajaran ketika diadakan agenda kerja bakti, yang bikin kita lebih bahagia lagi adalah ketika kita bisa membolos, apalagi kalaBaccarat Onlineu dulu kamu termasuk kelompok anak bandel. Ngaku deh, dulu setiap agenda ini berlangsung kamu cuma ikutan nampang muka sebentar, habis itu langsung cabut sama temen lain, kan?

Dalam momen kerja bakti di lingkungan sekolah ini, biasanya ada satu hal lagi yang sampai saat ini pasti diingat oleh banyak orang. Dulu ketika agenda itu berlangsung, anak-anak cewek biasanya dari rumah bawa kain pel lantai, sedangkan yang cowok bawa sabit sama cangkul. Pembagian kerjanya kala itu juga unik banget, cowok-cowoknya mencabuti rumput dan bikin tanah di halaman sekolah biar semakin rata, sedangkan cewek-ceweknya ngumpulin rumput-rumput yang berhasil dicabuti untuk selanjutnya dibuang di belakang sekolah.

Kalau kamu ingat, dulu yang namanya gotong royong membersihkan lingkungan sekolah bersama dengan siswa lain dan para guru ini udah menjadi agenda wajib dalam waktu tertentu. Selain itu, hari-hari di mana dilaksanakannya agenda gotong royong adalah salah satu hari paling membahagiakan kala itu. Pokoknya nggak kalah bahagia dibandingkan dengan saat ditinggal guru rapat. Ada yang masih ingat dengan kegiatan yang satu ini nggak?

Namanya agenda mingguan atau bulanan, gotong royong ini biasanya dilakukan setiap hari Jumat, walaupun terkadang diadakan di hari Sabtu. Selain itu, agenda yang kerap dijadikan untuk ajang membolos para siswa cowok ini juga dijadwalkan setelah kegiatan senam bersama. Ya, zaman segitu setiap hari Jumat pasti anak-anak dari semua kelas paginya udah ngumpul di halaman tengah buat ikut senam bersama, baru deh setelah itu kerja bakti.

Zaman sekarang sih mungkin masih ada beberapa sekolah yang tetap melestarikan budaya unik yang satu ini, tapi memang nggak sebanyak zaman dulu. Kalau dulu agenda ini biasa dilakukan di tingkat SD hingga SMA, sekarang lebih kerap dilakukan oleh anak-anak SD aja. Beruntunglah kamu yang pernah merasakan momen kebahagiaan zaman sekolah yang satu ini.

Biasanya yang kayak gini sih memang anak-anak cowok. Entah itu yang ditinggal main bola, keluar dari sekolahan cuma buat cari rentalan PS, atau nongkrong di warung dekat sekolah. Pokoknya ada-ada ajalah caranya~