Tren Pencarian Rumah di Bogor Meningkat, Apa Sebabny「Online betting platform」a?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

AksesibiliOnline betting platformtas Online betting platforOnline betting platformmmenuju Cilendek Barat juga cukup baik, sehingga dapat memudahkan mobilitas warga Online betting platformyang tinggal di sana untuk beraktivitas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Minat konsumen untuk membeli rumah di kawasan Bogor meningkat.

Sepanjang kuartal II 2020, tren pencarian rumah di daerah tersebut tercatat mencapai 3.411 pencarian atau meningkat sekitar 61 persen jika dibandingkan kuartal sebelumnya yang mencapai 2.110 pencarian.

Peningkatan pencarian rumah tersebut terjadi di hampir seluruh daerah di Bogor, terutama di kawasan Cilendek Barat, Bogor Barat.

“Selain untuk ditinggali, kawasan Cilendek Barat juga sangat cocok untuk investasi, karena nilai investasi tanah di sana mengalami kenaikan rata-rata sebesar 12 persen per tahunnya,” tutur Jordy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara itu, menurut Jordy Yonathan, CEO PT Anvaya Developer Indonesia, ada banyak faktor yang membuat mengapa kawasan Cilendek Barat menjadi daerah favorit pencarian rumah, salah satunya karena lokasinya strategis dan menjadi salah satu pintu gerbang masuk kota Bogor dari Jakarta.

Jordy menyebut, kawasan Cilendek Barat juga berdekatan dengan berbagai fasilitas umum, seperti pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, pusat kesehatan hingga pusat pelayanan pemerintahan.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Ini yang Harus Diperhatikan

Baca juga: Apa Untungnya Beli Rumah dengan KPR?

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal II 2020 tren pencarian rumah melalui situs tersebut dengan kata kunci rumah dijual di Bogor melonjak 30 persen jika dibandingkan kuartal I 2020.

Mart Polman, Managing Director Lamudi mengatakan, meningkatnya pencarian rumah di Cilendek Barat bisa menjadi indikator bahwa kawasan itu sangat potensial untuk dijadikan area tempat tinggal ataupun investasi.

Tingginya potensi perkembangan properti di Cilendek Barat, akhirnya membuat banyak pengembang datang membangun beragam proyek perumahan. Salah satunya adalah Anvaya Townhouse, Cilendek Barat.

“Mayoritas pencari rumah di Cilendek Barat didominasi oleh warga Jakarta dengan umur 25 hingga 35 tahun,” kata Mart dalam keterangan tertulis, Kamis (12/11/2020).