Baccarat Pack Winning Method_Baccarat Guide_Baccarat Guide_888 Live Casino_Malaysia Online Gambling Company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

F888 Online Casinoiksi888 Online C888 Online Casinoasinoonis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Sebuah keapesan baru saja dialami @cvddleable. Dia membagikan kisah apes ketahuan mau ena-ena. Dalam twitnya, dia membagikan dua gambar. Pertama, berisi potongan gambar dan status WA-nya. Terlihat situasi di mana dia sedang di hotel dan status yang menjelaskan bahwa dia mau ena-ena.

Bagi anaknya, fenomena emak melek teknologi ini ada enak dan nggak enaknya. Enaknya, emak jadi lebih mudah dihubungi. Nggak perlu lagi menelepon pakai pulsa, karena udah ada WA. Nggak enaknya, aktivitas kita di media sosial jadi terpantau semenjak emak ikut-ikutan bikin akun. Ini menjadi mimpi buruk bagi yang suka macam-macam seperti warganet yang belakangan viral ini.

Kejadian ini memang kocak, tapi sejatinya cukup meresahkan. Terutama melihat kecendrungan warganet zaman sekarang yang bangga memamerkan kenakalan. Check in hotel diunggah, minum Orang Tua dijadiin status, skandal jadi thread, tawuran di live streaming. Biar apa sih? Jangankan emak deh, orang lain yang lihatnya aja risih.

Emak-emak zaman sekarang sudah mulai melek teknologi. Banyak yang sudah memakai smartphone, nggak mau kalah sama anaknya. Media sosial pun sudah mulai dijamah. Sebelumnya mungkin hanya WA dan Facebook, namun kini banyak emak yang ikutan main IG dan juga TikTok.

Lagian juga mengontrol unggahan itu baik kok buat kamu ke depannya. Di era digital, semua orang bisa menyimpan unggahan kita. Sesuatu yang sekarang nggak bermasalah bisa jadi masalah di kemudian hari. Banyak banget tuh publik figur yang masa lalunya diungkit-ungkit lagi sama warganet hanya karena twitnya. Masih ingat masalah Ardhito Pramono?

Nakal atau nggak itu pilihan. Cuma, ya, nggak usah dipamer-pamerin dong. Terutama jika kamu berteman dengan ibumu di media sosial. Ibu mana yang nggak meradang melihat anaknya di hotel pasang status “ngewe”? Lebih baik mengunggah sesuatu yang baik-baik biar ibu nggak kepikiran yang aneh-aneh sama anaknya.

— arya (@ryaibrahimm) February 26, 2020

Kedua, berisi potongan chat dengan ibunya. Status hendak ena-ena itu menarik perhatian ibunya. Awalnya sang ibu bertanya, “Kamu sehat?” Pesan itu nggak dijawab. Lalu sang ibu menelepon berkali-kali dan marah kareng nggak diangkat.

Penulis