Online live casino_Texas Hold'em game_Buy lottery app_Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Istilah dalam kalimat yang cewekmu gunakan untuk memujimu di depan teman-temannya juga mungkin nggak pengen menyakitimu. Makanya, mungkin, cewekmu bakal bilang bahwa kamu itu seorang pekerja keras. Jadi, nggak ada alasan buat cewekmu untuk mutusin kamu gara-gara malu diledek teman-temannya melulu.

Ini pujian yang paling akrab di hidup banyak cowok. Dan cewek, entah bagaimana bisa memuji cowok dengan istilah absurd yang nggak jelas juntrungannya itu. “Mukamu itu cowok banget!” Oke, sampai di sini aja. Nggak usah dilanjutin.

Orang emang dianjurkan untuk bersikap baik kepada siapapun. Dan, memuji itu salah satu bentuk sikap baik. Karena saking baiknya seseorang, dia nggak pengen membuatmu sakit hati. Makanya, daripada dosa, mending dia bilang, “Kamu baik deh.” Ya, meski berbohong juga bikin dosa sih. Lagipula, baik itu, ‘kan, nggak ada hubungannya sama muka, ya? Entahlah.