Formal betting platform_Blackjack bookmaker advantage_Baccarat Chinese

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

PemerhBlackjack calculaBlackjack calculatortorati Tanda-Tanda Blackjack calculatorsesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Semoga warung makannya laris manis ya. Meski dulu pernah menjadi artis top di masanya, Tamara nggak gengsi tuh buka warung makan dengan harga yang sangat terjangkau. Usaha yang dirintisnya ini tentu diharapkan bisa makin berkembang nantinya. Semoga sukses dengan “Teh Manis”-nya!

Biasanya artis memiliki usaha sampingan selain berkiprah di dunia hiburan. Beberapa tahun terakhir, usaha yang paling diminati oleh para selebritas adalah usaha kue oleh-oleh. Mulai dari khas Bogor, Bandung, Jogja, Medan, Padang, dan lain sebagainya. Meski hampir mirip, kue-kue tersebut memiliki ciri khas tersendiri.

Awal tahun 2019 ini, artis Tamara Bleszynki membuka sebuah usaha baru yang ada di Bali, yaitu warung yang diberi nama “Teh Manis”. Sejak akhir tahun lalu, Tamara memang udah mengutarakan keinginannya untuk bisa membuka usaha sebuah warung makan kecil-kecilan. Hal ini bukan lain karena kecintaannya terhadap warteg dan warung-warung makan biasa. Bahkan Tamara mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi dan makan di warung-warung biasa di pinggir jalan. Meski tentu saja “warung” yang dibangunnya tersebut tetap terlihat elegan, tapi harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Misalnya aja untuk makanan, harga dibanderol mulai 15 ribu rupiah aja.

Penulis

Nggak cuma percaya diri untuk membuka tempat makan kecil-kecilan, Tamara juga nggak jaim untuk langsung terjun ke pasar membeli bahan-bahan yang ia butuhkan. Dengan setelan topi, kaca mata, serta pakaian biasa. Tamara langsung ke pasar tradisional memilih bahan-bahan makanan yang ia butuhkan. Menurutnya, bahan-bahan makanan yang dijual di pasar tradisional lebih segar. Ia juga berkelakar jika ada yang ketemu di pasar tradisional dengan setelan seperti itu, jangan ragu untuk menyapanya.

Berbeda dengan selebritas kebanyakan, artis Tamara Bleszynski punya cara lain untuk merintis usahanya. Bukan kue kekinian, Tamara justru membuka sebuah warung makan!