Mencoba Burger Bossman di Jakarta, Roti Empuk dengan Daging「Baccarat Super and How to Play」 Juicy

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

BBBaccaBaccarat Super and How to Playrat Super aBaccarat Super and How to Playnd How to Playaccarat Super and How to Playaca juga: Tempat Makan Burger Baru di Jakarta, Bossman Pakai Patty Dry Aged

Saat Baccarat Super and How to Playini Bossman Burger masih menerapkan konsep cloud-kitchen dengan pelayanan pesan antar via GoFood dan GrabFood. Sementara, untuk restoran dine in masih belum tersedia.

KOMPAS.com - Pencinta burger di Jakarta siap-siap jatuh cinta dengan produk burger yang satu ini. Namanya Burger Bossman yang baru hadir di Jakarta.

Saat dipegang, roti dari burger tersebut sangat empuk. Kamu harus bersiap membuka mulut lebar-lebar agar bisa menggigit burgernya.

Menu burger Bossman : Al Capone, The O.G, dan truffe fries

Mereka mempunyai tiga menu paling laku dan direkomendasikan yaitu The Original Gangster, Al Capone, dan Chook Knight. Reporter Kompas.com lalu memilih Burger Al Capone dengan ukuran reguler dan Truffle Fries.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk lebih memperkenalkan Bossman, dibuka restoran pop-up pada 10 hingga 12 Desember di Beer Hall, SCBD, Jakarta Pusat. Kompas.com pun berkesempatan mencoba menu yang disajikan oleh Bossman.

Bossman sebelumnya hanya membuka restoran di Bali. Namun kini dibuka di tiga lokasi Jakarta yakni Kemang, Menteng, dan Kebayoran Lama.

Baca juga: Resep Burger Tempe, Cocok untuk yang Vegetarian

Meski disebut regular, ukuran burger ini terbilang cukup besar dan tebal. Wangi rotinya pun sangat khas.

Dalam sekali gigitan, rotinya terasa lezat. Bahkan bila tak disajikan dengan menggunakan lapisan lainnya, roti ini tetap enak disantap.

Daging sapinya disajikan dengan ukuran tebal sekitar 1 sentimeter. Meski begitu, kamu tak perlu berusaha keras untuk mengunyah daging sapinya. Hal ini lantaran teksturnya yang sangat juicy.

Baca juga: Tantangan Makan dan Habiskan Burger Sultan di Purwokerto, Sebesar Apa?

Al Capone terdiri dari roti, daging sapi, bawang bombai panggang, keju cheddar asap, creole chutney, saus whole grain ailoi, dan saus barbeku panggang.