American gambling_Baccarat betting_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre
refund alias mengembalikan uang Robby karena nggak jadi menjual barangnya. Namun Robby menolak dan mengikhlaskan uang itu. Dia bahkan nggak mengekspos nama toko balonnya. Robby malah menasihati kalau seharusnya orang-orang yang bekerja di bidang pelayanan nggak boleh bersikap kasar. Respons Robby yang sabar pun menuai pujian dari warganet.

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Robby membagikan pengalamannya lewat Instagram pada Sabtu (5/10). Saat itu dia hendak memesan balon untuk temannya. Toko itu punya aturan mengirim barang lewat Go-Car. Pembeli harus memesan Go-Car sendiri untuk mengambil balon di tokonya. Namun, Robby nggak tahu cara memesan transportasi itu. Penjualnya mengejek, “Haduh jaman sekarang gak ngerti Go-Car.”

Robby membagikan pengalaman buruknya di Instagram. Menurut Robby, seharusnya penjual nggak boleh melakukan hal itu ke pembeli. Yuk kita sama-sama belajar dari curhatannya~

Perlakuan penjual balon itu sempat berubah menjadi lebih sopan, mungkin karena dia takut pada ancaman halus Robby. Namun pada akhirnya, penjual itu kembali marah-marah dan melontarkan hinaan. Dia berkata kalau Robby seharusnya nggak meminta perlakuan khusus karena dia artis. Padahal, Robby hanya bertanya soal pengiriman dan menawarkan solusi secara wajar. Akhirnya penjual itu menolak untuk menjual balon pada Robby.

Robby sempat menawarkan solusi, gimana kalau penjualnya yang memesankan Go-Car, lalu nanti dia akan mentransfer ongkosnya. Namun Robby malah dibilang sombong dan sok hebat. Karena nggak tahan mendapat perlakuan itu, akhirnya Robby memberitahu namanya dan memberi ancaman halus kalau dia bisa mengunggah screenshoot percakapan mereka ke Instagram.

Banyak orang bilang kalau pembeli adalah raja. Bukan berarti penjual harus memaklumi segala ulah pembeli, tapi setidaknya sabar saat berjualan. Sayangnya, nggak semua penjual punya kelakuan yang baik saat melayani pelanggan. Itulah yang dialami presenter Robby Purba belum lama ini. Dia malah dimarahi dan dihina saat belanja di toko online daerah Kemayoran.

Sekesal apa pun diri kita, memang sebaiknya tetap menjaga kesabaran ya. Jangan sampai emosi dan kemarahan sesaat membuat kita menghancurkan karier sendiri~