The rules of baccarat_Baccarat betting_Macau Online Casino_Bookmaker Ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Temen cewekkBaccarat Skills Playu kebanyakan cerewet-cerewet, nBaccarat Skills Playggak taBaccarat Skills Playhu itu kebiasaan dari lahir atau karena lingkungan. Pernah salah satu dari mereka ngobrol sama aku, dianya malah bingung sendiri. Momen-momen kayak hilang ingatan gitu, malah jadi lucu sih menurut aku. (Kevin, Baccarat Skills Play21 tahun, habis KKN)

Kamu memang cewek cerewet, kecerewetanmu bahkan sudah terkenal di lingkungan sekitarmu. Kecerewetan sebenarnya juga bukan suatu yang buruk, banyak di luar sana cewek pendiam yang malah gagal dalam menghadapi banyak situasi. Tapi sudah jadi bubur, kalau cewek cerewet di mata cowok dekat dengan cewek yang suka ngomel dan mudah ngambek atau marah. Padahal cerewet lebih dekat dengan sikap aktif, artinya dia bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Nggak jarang mereka kadang punya banyak teman sekaligus mantan dan gebetan.

Cewek cerewet itu menggemaskan, cerewetnya itu seperti ada sesuatu yang nggak bisa dijelasin dengan kata-kata. Bikin kangen malah, yang paling lucu saat dia dikasih waktu buat cerita, pokokya seru banget tuh. (Nur, 23 tahun, Mahasiswa)

Susah lah, susah banget buat mengerti apa mau mereka. Cewek cerewet sering banget cari kesalahan, kadang kalau kebablasan malah fiktif banget yang dituduhkan. Mesti ati-ati lah. (Dani, 23 tahun, Mahasiswa kampus seni)

Aku pernah punya cewek, cerewetnya kebangetan. Dia sering mengingatkan untuk ini dan itu, tapi nyatanya dia yang sering melanggarnya. Ya sudah sih aku putusin dia, dia nangis-nangis, agak kasihan sih tapi mau gimana lagi biar dia berubah. Sekarang, udah balikan. (Saya sendiri, 24 tahun, sudah lulus probation)

Aduh, mas … bahaya banget sih ngomongin ini. Tapi ya kalau cewek cerewet tuh kayak punya intuisi kuat, kayak bisa ngeramal. Kalau kita lagi ngomongin mereka, mereka bisa tahu. Ya syukuri deh, cewek cerewet pasti ada hal baiknya, yakin. (Lana, 24 tahun, kasir apotek)

Kapok, aku pernah dapatin cewek cerewet. Awalnya pas masih jadi gebetan doang aku nyangka kalau dia enak buat ngobrol. Ya, nggak tahu deh mungkin aku yang salah, dia kalau marah nggak kenal waktu, nggak kenal tempat. (Gani, 23 tahun, habis futsal)

Kalau cuma ngomel dan marah sih nggak perlu jadi cewek cerewet, cewek pendiam pun bisa ngomel dan marah. Cewek cerewet harus tahu kemampuan dirinya, harus bisa memanfaatkan kemampuan dirinya ini jadi hal yang positif. Benar juga sih, kalau ada yang bilang cewek cerewet itu penyayang, dilihat dari ngomelnya saja kelihatan banget kalau dia nggak mau orang yang dicintainya melakukan kesalahan. Jadi, cowok juga jangan meremehkan cewek dengan kecerewetan yang indah itu.

Istriku di rumah juga cerewet, tapi aku tahu itu bentuknya buat bikin rumah tangga jadi harmonis. Aku yakin dia sayang sama suami dan anaknya, aku yakin banget. (Rudi, 26 tahun, Pengelola Restoran)

Cewekku cerewet, dia nggak pernah mau kalah memang. Ya kalau kayak gitu jangan dilawan, kadang kecerewetannya juga mereda kalau dibiarkan. Jangan dilawan. (Rio, 24 tahun, lagi sama ceweknya)

Jangan diremehkan ya, menurutku mereka punya kemampuan berkomunikasi yang bagus. Mereka mungkin cocok kalau jadi motivator, kerjaannya di depan layar lah. Mereka kayak punya banyak bahan obrolan yang menarik. (Bramastya, 25 tahun, kerja di EO)

Dalam beberapa hal mungkin cowok nggak setuju kalau cewek cerewet cocok jadi istri idaman. Tapi para cowok juga nggak bisa memungkiri, cewek cerewet lebih menarik dan asyik buat ngobrol. Kadang cowok juga dibuat dilematis saat tahu gebetannya itu ternyata super cerewet, antara jadi teman saja atau dijadikan pasangan. Buat kalian para cewek yang sering dicap cerewet, ternyata cowok punya pendapat dan komentar menarik tentang kamu, simak yuk!

Saya malah bersyukur punya pasangan cerewet. Soalnya saya pernah pacaran sama cewek pendiam, malah gagal dan garing banget. Cewek cerewet itu kalau punya masalah langsung ngomong, langsung banget lah, kalau marah ya marah, kalau nggak marah juga bisa jadi marah. (Rahmat, 25 tahun, ketemu di acara seni, ngakunya mahasiswa)