Sports betting_Baccarat experience_Baccarat glass

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

TerBetting HBetting HandicapandiBetting Handicapcapakhir, ada penyanyi solo Syahrini yang mengBetting Handicapunggah foto keluarganya mengenakan gaun mewah. Dalam unggahannya tersebut, Syahrini menulis tentang kekagumannya terhadap keluarganya. Terutama pada sang ibu. Menurut Syahrini, ibunya sangat berjasa mengajarkan tentang sifat sabar, tegar dan berperilaku baik terhadap sesama.

Selanjutnya ada Tasya Kamila. Lewat laman Instagram pribadinya, Tasya mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya yang dibalut dengan baju toga. Seperti yang kita tahu, Tasya merupakan artis yang berhasil menamatkan pendidikannya di salah satu universitas bergengsi di dunia. Pada kesempatan ini, Tasya mengucap rasa terima kasihnya pada RA Kartini. “Terima kasih Ibu Kartini, berkat perjuanganmu aku bisa mencapai mimpiku untuk memperoleh pendidikan tinggi. Akan ku teruskan semangatmu untuk mendukung perempuan Indonesia dalam mencapai mimpi dan cita-citanya.”

Nah itu dia 6 artis yang merayakan Hari Kartini dengan sudut pandang masing-masing yang menginspirasi. Semoga inspirasi dari Kartini dan para publik figur bisa dimaknai positif oleh seluruh masyarakat~

Sementara itu, Aura Kasih juga mengunggah sebuah video dimana ia mengenakan kebaya putih dan menyelipkan bunga di rambutnya. Ia terlihat anggun dan mengucapkan selamat Hari Kartini. Selain itu Aura Kasih juga bicara tentang konsep habis gelap terbitlah terang dan memberi motivasi pada masyarakat. “Habis gelap terbitlah terang sebuah legacy dari Kartini kepada kita untuk selalu melihat solusi dari setiap masalah. Jaga iman, rasa optimismu, bangun diri ke dalam, temukan jati dirimu dan jadilah terang itu sendiri. Sebaik-baiknya umat adalah berdaya dan menjadi saluran-Nya berbuat kebaikan bagi makhluk lainnya.”

Nggak hanya artis-artis muda, Yuni Shara yang memang dikenal menganggumi Kartini nggak mau ketinggalan. Yuni Shara mengungga foto dirinya mengenakan kebaya dengan rambut yang bersanggul. Penampilannya sangat anggun sekaligus elegan. Di dalam unggahanya tersebut Yuni menulis tentang konsep hidup “dengan menolong diri sendiri akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna.”

Pertama, ada artis cantik Eva CElia. Eva mengunggah foto dirinya yang mengenakan kebaya sebagai bentuk partisipasinya merayakan Hari Kartini. Dalam unggahan di Instagram pribadinya tersebut, Eva menulis tentang konsep kecantikan perempuan. Bahwa hari ini kecantikan nggak dinilai dari fisik. Menurutnya perempuan cantik adalah perempuan yang tanggung menjalani hidup dan memiliki pemikiran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

Pedangdut senior Inul Daratista juga mengunggah sebuah foto sebagai ucapannya di Hari Kartini. Dalam foto tersebut Inul nggak mengenakan kebaya. Ia justru hanya mengenakan kerudung dan berfoto bersama sang ibunda. Inul menulis panjang tentang kekagumannya pada perjuangan para istri sekaligus ibu di dalam rumah tangga. Menurut Inul, sebagai istri perjuangan membanggakan keluarga, anak dan suami sangat perlu diapresiasi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19,  masyarakat seluruh Indonesia merayakan Hari Kartini lewat media sosial. Nggak ketinggalan para artis dan publik figur Tanah Air juga mengucapkan doa, harapan dan memberi motivasi pada masyarakat Indonesia. Mereka memiliki sudut pandang masing-masing yang tentu menginspirasi. Bagaimana cara 6 artis ini memperingati Hari Kartini?

Setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia merayakan Hari Kartini. Hari Kartini dikenal sebagai simbol penghormatan untuk pahlawan nasional perempuan Raden Adjeng Kartini. Biasanya setiap Hari Kartini masyarakat memperingati dengan cara merayakan karnaval dengan menggunakan pakaian kebaya khas daerah masing-masing.