Daun「Fair Baccarat」 Bunga Kacapiring Menguning? Tangani dengan Larutan Cuka Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Adapun cuka menFaiFair Baccaratr BaccaratFair Baccaratgandung aFair Baccaratsam asetat yang membantu menurunkan tingkat pH tanah. Cuka yang belum diproses juga mengandung vitamin tambahan yang dapat bermanfaat bagi tanaman Anda.

Untuk mencegah perubahan mendadak dalam keasaman tanah, pemberian mulsa dapat membantu. Anda juga dapat menggunakan tepung darah atau emulsi ikan untuk menyesuaikan keasaman tanah.

Idealnya, Anda harus mengondisikan pH tanah sebelum menanam bunga gardenia. Namun, beberapa faktor dapat mengubah pH tanah, jadi penyesuaian akan selalu menjadi bagian dari rutinitas perawatan tanaman Anda.

Baca juga: 7 Pilihan Bunga Cantik yang Cocok Diletakkan di Dalam Ruangan

Baca juga: Cara Menanam Bunga Marigold dari Benihnya, Bisa di Pot atau Tanah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi cuka, cuka putih.

Cuka putih yang dijual secara komersial juga berfungsi dengan baik, tetapi mungkin tidak kaya akan suguhan ekstra untuk tanaman Anda.

Namun, Anda selalu dapat menyesuaikan tingkat pH tanah dengan larutan cuka, pupuk untuk tanaman yang menyukai asam, atau bubuk kopi.

Cuka apel juga dapat membantu memberi makan mikroba dan mikroorganisme di tanah yang merupakan keuntungan ganda bagi tanaman. Tetapi karena sangat asam, Anda harus terlebih dahulu mengencerkannya dengan air.

Dalam kasus yang parah, daun akan mulai hangus dan mengembangkan bintik-bintik coklat di tepinya karena sel-sel tanaman mati.

Tidak hanya cuka putih, namun cuka apel dapat menjadi pilihan yang baik untuk menangani masalah daun bunga kacapiring yang menguning. Karena cuka apel tidak disaring, ia mempertahankan vitamin dan mineral organik yang baik untuk tanaman.