4 Tips Memelihara Lovebirds H「Indonesian Chess」ingga Membiakkannya Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Burung beIndonesiIndonesiIndonesiIndonesian Chessan Chessan Chessan Chesstina juga membutuhkan Indonesian ChessPerawatan khusus. Ia juga memiliki panggul yang lebih besar karena harus bertelur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pertama-tama, putuskan apakah kamu ingin membiakkan burung dalam pengaturan koloni atau tidak.

Setelah pasangan kawin, betina akan menghabiskan waktu lama untuk menetaskan telur. Pastikan tersedia makanan yang cukup dan kaya nutrisi.

Baca juga: Mungkinkah Kita Memelihara Burung Hantu Seperti Harry Potter?

Jika kamu ingin memelihara koloni butung, kamu akan membutuhkan kandang yang lebih besar dengan banyak sarang yang dibangun sehingga tidak ada perkelahian antar burung.

Kamu bisa memberi mereka kacang sebagai camilan ekstra. Pastikan airnya segar dan digantisetiap hari. Selain itu, jika ada makanan yang tidak dimakan di dalam kandang, maka harus dikeluarkan setelah 3-4 jam.

Betina akan bertelur sekitar 4-6 telur setiap hari. Masa inkubasi berlangsung sekitar 23 hari. Inilah saatnya kamu harus meninggalkan area penetasan.

Jika kamu ingin mengawinkan sepasang burung lovebirds, kamu bisa memindahkannya ke kandang khusus. Kandang harus ditutup dengan kain hitam dan jaga agar tetap terisolasi.