5 Penyegar Ruangan A「Buy lottery tickets online」lami agar Udara di Rumah Lebih Bersih

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

BBBuy lottery tickets onlineuy lottery tickets oBuy lottery tickets onlinenlineaca juBuy lottery tickets onlinega: Tips Menjaga agar Udara dalam Ruangan Tetap Segar

JBuy lottery tickets onlineika Anda mencoba menjaga rumah tetap bersih dengan produk alami, penting untuk memiliki cuka. Sepiring kecil cuka dapat menetralkan bau asap, bau masakan, dan bau apek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Isi piring kaca dengan setengah unci cuka putih dan taruh di atas meja, tetapi mendidihkannya di atas kompor selama satu jam akan membuatnya lebih efektif.

Ini penting untuk kesehatan fisik dan mental kita, terutama bagi mereka yang sangat sensitif terhadap bau. Memfaktorkan polusi udara ke dalam rutinitas pembersihan Anda dapat membuat hidup di rumah jauh lebih menyenangkan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kita membersihkan rumah hampir setiap hari. Akan tetapi, tidak sedikit di antara kita melupakan bagian yang sangat penting di rumah, yakni menjaga kebersihan udara.

Dilansir dari Martha Stewart, Minggu (2/5/2021), berikut beberapa bahan alami yang dapat dijadikan penyegar udara di dalam rumah.

Tanaman hias dengan daun besar seperti tanaman karet atau rubber plant, sirih gading, dan pakis Boston sangat bagus dalam menghilangkan polutan. Jika Anda menyukai bunga, peace lily sangat bagus untuk memurnikan udara dan memiliki bunga-bunga indah yang harum.

Ada beberapa cara untuk melakukannya, yakni membekukan kulit lemon dan menggilingnya, merebus beberapa irisan lemon dalam air, atau memanggangnya dalam oven. Apa pun yang Anda lakukan, dapur akan dihiasi aroma lemon segar setelah selesai.

Lemon menambah kecerahan pada makanan, tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda dapat menggunakan sisa makanan untuk menghilangkan bau yang ditinggalkan makanan.

Baca juga: 15 Cara Mengejutkan untuk Mengurangi Polusi Udara di Dalam Ruangan

Jika Anda meletakkan tanaman hias di dalam ruangan, Anda telah melakukan banyak hal untuk menjaga kebersihan udara di dalam rumah. Daun, akar, dan bahkan kotoran semuanya berfungsi untuk menghilangkan polutan dari udara.

Menggunakan filter HEPA di unit AC, menyedot debu secara teratur, dan membuka jendela saat cuaca bagus semuanya dapat membantu mengurangi alergen dan bakteri di udara.

Nah, sebelum Anda mengambil produk penyegar ruangan yang dibeli di toko, pertimbangkan untuk menggunakan alternatif ramah lingkungan yang bisa Anda lakukan sendiri.