5 Bunga yang Dapat Mem「Texas Hold'em」percantik dan Meningkatkan Daya Tarik Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Texas Hold'eTexas Hold'emmconefloweTexas Hold'emrs ataTexas Hold'emu Texas Hold'embunga kerucut yang tangguh dapat tumbuh subur meski tanah kering dan berpasir, asalkan mendapat cukup sinar matahari.

Ilustrasi bunga coneflower

Melansir dari Real Simple, Rabu (29/9/2021), berikut ini lima tanaman bunga yang dapat mempercantik dan meningkatkan daya tarik rumah Anda. 

Baca juga: Cara Menanam Bunga Kalanchoe agar Subur dan Sehat

Baca juga: 6 Bunga Berwarna Hitam yang Unik dan Misterius 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hal ini pun membuat banyak penghuni rumah yang mencari cara merapikan dan membuat rumah terasa nyaman, termasuk halaman depan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi virus Covid-19 saat ini, ditambah cuaca panas, membuat banyak orangmenghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Selain membawa semburan warna kuning, oranye, dan merah ke halaman rumah, bunga bakung tahan terhadap panas, kekeringan, bahkan hewan peliharaan yang penasaran.

Selain itu, bunga kerucut masuk daftar tanaman yang dapat menarik kupu-kupu ke taman sehingga membuat taman dan bunga-bunga menjadi subur. 

Baca juga: 10 Tanaman Bunga yang Mudah Tumbuh di Dalam Ruangan 

Sayangnya, tanaman bunga sedikit lebih rewel dari tanaman dedaunan serta membutuhkan jumlah cahaya dan air yang tepat. Namun, ada beberapa varietas bunga yang sangat mudah ditanam dan minim perawatan.

Salah satunya, menaman tanaman bunga di halaman rumah. Bunga-bunga ini tidak hanya mempercantik rumah, tapi juga meningkatkan daya tarik rumah. Baik tetangga maupun orang yang melintas du rumah Anda, tentu akan memujinya. 

Sesuai dengan namanya, bunga ini memiliki bagian tengah berbentuk kerucut yang dikelilingi kelopak bunga berwarna pink, kuning, atau oranye.

Tanam bunga bakung di bawah sinar matahari penuh dan tanah lembap yang dikeringkan dengan baik.