5「Baccarat Chinese」 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kucing Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Hal Baccarat ChiBaccarat ChiBaccarat Chineseneseneseini bisa membantu mengurangi peradangan pada saluran pernapasan yang dapat terjadi ketika kucing Anda memuntahkan bola bulu ini. 

Caranya, menggosokkan sedikit pada area yang bermasalah sebanyak sekali dalam sehari. Meski kucing tidak mengalami masalah kulit kering, Anda dapat menggunakannya untuk menjaga kulit dan bulunya tetap lembap dan sehat. 

Asam lemak rantai menengah (MCFA) dalam minyak kelapa menjadikannya pencahar alami dan zat antiinflamasi yang dapat membantu kucingmengatasi sembelit, feses keras, atau infeksi usus bakteri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hair balls atau bola bulu merupakan permasalahan umum yang sering terjadi pada kucing. Untuk mengatasinya, Anda dapat menambahkan sedikit minyak kelapa ke dalam makanan mereka. 

Minyak kelapa dapat membantu meringankan gejala ini lantaran sifat antiinflamasi asam laurat yang ditemukan di dalamnya. 

Baca juga: 5 Fakta Tentang Kebiasaan Tidur pada Kucing

Apakah kucing kesulitan buang air besar? Minyak kelapa dapat mengatas hal itu. 

MCT ini telah terbukti secara klinis meningkatkan kesehatan otak sehingga akan membantu kucing mempertahankan fungsi kognitifnya.

Baca juga: Ketahui, Ini Bagian Tubuh yang Disukai Kucing Saat Dibelai

Meski reaksi alergi jarang terjadi pada minyak kelapa, Anda tetap harus mempertimbangkan kemungkinannya. Hentikan penggunaan segera jika kucing mengalami muntah, kesulitan bernapas, berhenti makan, atau reaksi pencernaan yang lebih serius.

Seiring bertambahnya usia, kucing lebih rentan terhadap masalah kesehatan inflamasi seperti radang sendi serta sendi bengkak yang menyakitkan. 

Baca juga: Ide Nama Kucing Terinspirasi dari Harry Potter, Tidak Cuma Harry

Baca juga: Berapa Banyak Kucing Harus Diberi Makan?

Menambahkan minyak kelapa ke makanan kucing dapat membantu meningkatkan fungsi otak berkat trigliserida rantai menengah (MCT) yang ditemukan dalam minyak kelapa. 

Jika melihat kenaikan berat badan yang cepat pada kucing, hindari memberi minyak kelapa setiap hari dan pastikan mereka memiliki aktivitas fisik yang cukup dalam keseharian sehingga bisa tetap sehat. 

Baca juga: Cara Merawat Munchkin, Jenis Kucing Kaki Pendek yang Menggemaskan

Namun, perlu diingat adalah minyak kelapa tinggi lemak dan kalori. Jadi, berikan dalam jumlah sedang.

Baca juga: Bukan Sakit, Ini Alasan Mengapa Kucing Tidak Suka Perutnya Dielus

Tambahkan seperempat sendok teh ke dalam makanan kucing setiap dua kali sehari untuk dukungan MCT dasar.