Blackjack Technique_bet365 sports betting_Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Baccarat Probability PlayyBaccarat Probability PlayuK, TumbuhkBaccarat Probability Playan semangat menghafal Al-qur’an. Agar tercipta generasi Qur’ani yang bermanfaat bagi sesama. InsyaAllah. Bismillah!!

Mengadopsi cara menghapal pondok pesantren dan sekolah-sekolah full day islami, mereka akan mulai mengajarkan hapalan pada anak anak dimulai dari surat-surat yang pendek terlebih dahulu. Itu semua agar anak-anak penghapal tidak jenuh dan merasakan sulit duluan.

Toh, hasil yang besar selalu diawali dengan langkah-langkah kecil yang konsisten. Gak mau kan kalau surat-surat bacaan shalatnya berkutat di 3 Qul saja? Tambah yuk variasinya dimulai dengan surat-surat di Juz 30 yang lain! Pasti bisa!

Semangat, yuk untuk memantaskan hati dan pikiran kita sebagai hunian yang pantas untuk ditempati Allah dan lantunan ayat-ayatNya. Tetap istiqomah, guys. Allah menyertai kita semua. Amin

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tapi tahukah kalian? Mengenai status kita didunia sebagai seorang ‘Hamba’? Bahwa Al-qur’an tetaplah buku paling mengagumkan diseluruh dunia? Yang semakin kita menyelaminya, semakin bertambah pula iman kita pada Sang Pencipta? Ayolah, come on. Jangan jadi asing dengan Al-qur’an hanya karna kau terlalu asik dengan buku-buku bacaan. Mulailah belajar menghapal dengan trik-trik yang akan dijabarkan di bawah. Come on!

Nah, bagi kalian yang bercita-cita menghapal Al-qur’an, mungkin bisa dengan membereskan hapalan Juz Amma nya dulu. Perlahan, konsisten menghapal dan ulang-ulang terus dan ikhtiarkan dengan kesungguhan.

Itulah beberapa trik yang semoga saja bermanfaat.

Bagi kebanyakan orang, membaca bisa jadi merupakan hobi yang sangat menyenangkan.

Maka, mulai sekarang yuk sama sama usahakan untuk jujur. Sebab, hanya hati dan pikiran yang bersih lah tempat bersemayam Allah beserta ayat ayat sucinya.

Saat sedang tahap menghapal, usahakan hapalan itulah yang kalian baca di surat pendek dalam shalat. Jika mungkin jumlah ayatnya 19, misalnya dan kalian masih hapal 10, ya baca aja yang 10 itu. Engga masalah, kok. Asal mau pasti akan selalu ada jalan. Itu semua agar hapalan yang sedang dihapal dapat lengket dalam ingatan. Dan dengan begitu, yakin deh pasti hapalan nya bakal lebih LANCAR dan YAHUD!

Agar terbuka mata dan hati kita agar cita-cita tak melulu hanya tentang dunia. Mengapa tak mulai bercita-cita untuk membangun istana di Syurga? Memakai selempang sutra? Dan melihat Ayah dan Ibu kita memakai mahkota di Syurga sebab memiliki anak seorang penghapal Al-qur’an?

Sebab aroma dan tekstur buku tak akan bisa tergantikan dengan digital. Itulah mengapa, walau ditengah kian majunya teknologi, buku tetaplah menjadi primadona.

Apakah cita-cita akhirat sudah tampak tak menarik lagi bagi kita sahinggan gemerlap dunia yang fana itu seakan naif sekali menipu kita untuk hanyut dan tenggelam dalam ambisi yang semu? Bukankah mengejar dunia akan selalu seperti memakan kuaci? Kenyang kagak, capek iya!

Pergi ke toko buku menghabiskan waktu weekend untuk mengeksplor buku-buku bagus atau langsung membelinya. Untuk setelahnya akan tak sabar untuk segera habis melahapnya untuk dibaca.

Bagi kebanyakan orang, sudah tentulah lagu-lagu yang sedang hits dan popular akan memenuhi daftar playlist di hp atau laptop mereka. Baik itu lagu Barat atau Indonesia, pasti akan sama mendominasinya. Tapi mulai sekarang, jika berniat dan bertekad menghapal al-qur’an, isilah playlist lagu-lagu kalian dengan hapalan-hapalan qur’an yang gampang kok kalian cari untuk didownload. Kalian bisa mendengarkannya berulang-ulang setiap hari. Akan mudah dilakukan karna praktis dan simple. Ditengah kesibukan, sempatkan putar ayat ayat al-qur’an. Yang pelan pelan dengan izin Nya semoga saja ayat-ayat itu perlahan akan nyangkut dikepala!

Ditemani secangkir kopi dan setangkup roti saat membacanya. Terlebih jika kita temukan orang yang kita cintai, bersandari di bahu kiri. Ah bahagianya. *eh apa ini.

Seorang guru madrasah saya pernah mengatakan, bahwa bohong dan dusta akan mengikis dan menutupi jalan pikiran dalam menghapal ayat-ayat Al-Qur’an. Itu akan mempersulit hapalan untuk tinggal didalam ingatan kita. Allah akan mengikis secara perlahan ayat-ayat suci yang kita hapal jika kita masih berbohong.

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sepertiga malam adalah salah satu golden time untuk berdoa. Maka jangan sia-siakan kesempatan itu untuk berdoa mintakelancaran dan kemudahan padaNya untuk menghapal. Tekadkan bahwa kita memang sungguh-sungguh ingin menghapal. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, kan? Allah tahu mana mana hambanya yang gigih berusaha. InsyaAllah ya guys, cita-cita untuk menjadi Hafiz dan Hafizah akan segera terwujud!