Baccarat Cash Network_Baccarat Computer_Live Baccarat_Baccarat Probability Play_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Follow aja dulu, maBlacBlackjack oddskjack oddsna tahu Blackjack oddskita cocok.

✌?️

Raline berkeliling Jawa Tengah nggak sendirian lho, tapi bareng teman-teman kecenya. Nah, kalau kamu ke gereja ayam ini, kamu bisa puas melihat daerah Magelang yang asri dan elok. Apalagi pagi-pagi. Wajar banget Rangga ngajakin Cinta ke sini. Bikin pengen balikan!

Tagar caption pendek seribu arti inilah yang menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Ini berangkat dari momen Raline mengunggah foto pemandangan pagi di kawasan Punthuk Setumbu, Jalan Borobudur, Ngadiharjo, Magelang, Jawa Tengah. Namun, kini tagar itu sudah dihapus di fotonya.

Nah, kalau foto ini aslinya memang di Jogja. Namanya museum Ullen Sentalu. Letaknya di Sleman, utara kota Jogja. Lucunya, kali ini justru Raline nggak menuliskan tagar #jogjakarta. Tapi sekedar info aja sih kalau ternyata Raline memang suka wisata ke tempat-tempat bernuansa Jawa yang kental. Salah satunya ya Museum Ullen Sentalu ini.

Raline Shah jelas salah sih. Tapi dia  bukan satu-satunya. Memang kebanyakan orang Indonesia masih menganggap kawasan Borobudur, Punthuk Setumbu, dan sekitarnya berada di Yogyakarta. Apalagi sejak Punthuk Setumbu dipopulerkan dalam AADC 2 yang di sepanjang filmnya banyak mengambil latar tempat di Yogyakarta. Padahal, sesungguhnya letak Candi Borobudur itu di Magelang dan masuk wilayah Jawa Tengah. Nah, dijadiin pelajaran aja sih. Hikmah dari kesalahan Raline ini adalah jadi banyak orang tahu Punthuk Setumbu itu aslinya ada di mana. Okeeh..

Baru-baru ini, salah satu bintang film 5 cm tengah berlibur keliling Jawa Tengah. Ya, adalah Raline Shah yang tengah getol-getolnya menikmati indah alam indonesia bersama teman-temannya. Dari pantauan Hipwee melalui Instagramnya, Raline Shah lagi asyik berputar-putar di rute Jogja-Jawa tengah. Tapi–mungkin agak keblinger sih–saat Raline berada di Punthuk Setumbu, dan mengunggah foto melalui media sosialnya, seketika ia diterpa banyak komentar ralat dari khalayak. Loh kenapa?

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Sebagai pembelajaran, kita harus lebih detail dalam menuliskan lokasi. Hitung-hitung biar menghindari nyinyiran orang-orang.

Penulis

Jadi, begini nih ceritanya..

Hore, mbak Raline ke Magelang~