Baccarat Trial_Indonesia's most popular online gambling game_Roulette Chart_Crystal Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

SiapiTexas Hold'em gamen duit 10,000 dolaTexas Hold'em gamer Singapura untuk nginep semalam di sini via www.instagram.com

Ceritanya juga orang kaya, Texas Hold'em gamebisa aja lho Colin Khoo dan Araminta bikin pesta pernikahan di antara pohon imitasi raksasa penuh lampu warna-warni di Gardens By The Bay. Kabar baiknya, kita bisa menikmati tempat resepsi pernikahan orang super kaya ini dengan gratis. Supaya sama di filmnya, datang deh ke Gardens By The Bay saat malam hari, ketika lampunya supertree sedang menyala. Kalo kamu datang di jam 7.45 dan 8.45 malam kamu bakalan melihat pertunjukan lampu dan musik di sini.

Ann Siang Hill ini masih satu area dengan Chinatown. Di kanan kiri Ann Siang Hill terdapat bangunan khas Cina peranakan yang cantik. Cuma Eleanor yang bisa jalan dengan anggun di Ann Siang Hill karena jalanan ini akan penuh dengan orang yang berdesak-desakan untuk memilih bar mana yang paling seru untuk didatangi.

Esplanade Park adalah tempat wajib kunjung kalo kamu main ke Singapura. Di tempat ini juga Rachel dan Nick ngobrol santai sambil duduk di kubus berdesain modern minimalis di salah satu taman paling bersih di dunia ini. Di taman ini juga ada Merlion, si singa putih yang selalu menyembur air sepanjang waktu, simbol negara Singapura.

Gedung Marina Bay Sands yang nampak seperti kapal pesiar super besar yang ditopang 3 gedung tinggi ini adalah salah satu landmark-nya Singapura. Untuk naik ke Marina Bay Sands Sky Park perlu beli tiket. Katanya sih pemandangan dari lantai 57 ini bagus banget. Sayangnya untuk bisa mengakses infinity pool, tempat pestanya si Nick berlangsung di Crazy Rich Asians, kamu harus nginep di hotelnya Marina Bay Sands. Yah, batal masuk circle orang-orang tajir Asia dong.

Bangunan cantik mantan biara yang sekarang jadi tempat makan dan bar via www.dinilint.com

Bangunan mirip kastil yang cantik dan megah ini dulunya adalah biara dan sekolah. Kalau kamu penasaran kenapa namanya Chijmes, ternyata kepanjangannya adalah The Convent of The Holy Infant Jesus Middle Education School. Sekarang Chijmes berubah jadi tempat makan dan bar. Pada dasarnya Chijmes ini emang cantik, jadi disulap untuk jadi chapel bergaya gothic tepat Colin Khoo dan Araminta menikah cocok banget.

Bukit Pasoh Road adalah bagian dari Chinatown. Di Tempat ini banyak bangunan khas Cina Peranakan yang punya bentuk atap pelana kuda yang khas dan penuh warna. Rachel dan Peik Lin ngobrol di restoran seafood bernama Humpback yang letaknya persis di depan The Reading Room. The Reading Room juga istimewa, kalo siang bangunan ini adalah toko buku, tapi kalo malam berubah jadi bar.

Malam pertama Rachel dan Nick di Singapura dihabiskan dengan mencoba semua kuliner khas Singapura bersama sahabat mereka Collin dan Aramita. Menonton para penjual makanan kaki lima di Newton Food Centre memasak kepiting, laksa, sate, es cendol membuat air liur ini netes tanpa sadar. Daripada ngiler, mending cobain sendiri ya datang ke pusat jajanan kaki lima di Singapura ini.

Kamu udah nonton film fenomenal Crazy Rich Asians belum? Kalo belum, buruan gih nonton dulu. Kalo udah, Hipwee mau rangkumin tempat-tempat seru yang bisa didatangi supaya kamu nggak baper setelah nonton Crazy Rich Asians yang lagi ramai di bioskop ini.

Adegan kedatangan Nick dan Rachel dari New York mengambil setting di Bandara Changi. Rachel terkagum-kagum dengan bandara super megah yang punya banyak taman tematik dan bioskop di dalamnya. Bahkan Rachel yang baru datang dari New York mengatakan bahwa Bandara JFK tampak membosankan bila dibandingkan dengan Bandara Changi yang spektakuler.

curhat-curhatan di Humpback dengan pemandangan ke arah The Reading Room

Sebenernya nama pulau di dalam film Crazy Rich Asians bukan Pulau Langkawi. Tapi pulau pribadi tempat Colin dan Nick melarikan diri dari pesta lajangnya Colin adalah di Pulau Langkawi. Sedangkan resort tempat Rachel ikutan pesta lajangnya Araminta ada di Four Seasons Pulau Langkawi, Malaysia. Pulau tropis dengan laut biru yang tenang, pantai pasir putih, dan resort dengan fasilitas super komplit ada semua di pulau ini.

Cheong Fatt Tzee adalah tempat syuting untuk adegan main mahjong antara Rachel dan Eleanor. Bangunan ini sebernernya adalah hotel dengan interior yang keren. Ya meskipun nggak main mahjong, mampir ke hotel cantik ini mungkin bisa membuat kita berkhayal jadi salah satu dari mereka.

Tempat-tempat seru yang ada di Crazy Rich Asians ada di negara tetangga kita, Singapura dan Malaysia. Nggak perlu untuk jadi crazy rich supaya bisa ngerasain apa yang Rachel rasain saat pertama kali datang ke Singapura, nyobain makanan jalanan yang dimakan Nick dan Rachel di malam pertamanya di Singapura, atau ngebayangin pesta pernikahan tropikal Collin Kho di tengah taman raksasa yang spektakuler. Baca deh daftar tempat-tempat seru yang ada dalam film Crazy Rich Asians ini. Pssst,, spoiler allert yaaa.

Dari 11 tempat seru di atas, sebagian besar bisa didatangi secara gratis lho. Nggak perlu modal banyak kok buat ngerasain sensasi crazy rich asians. Yuk cobain datang ke tempat-tempat seru ini.

Datang ke Garden By The Bay malam hari supaya bisa lihat light show via ShutterStock

Hotel Raffles adalah salah satu hotel mewah di Singapura yang letaknya persis di depan Merlion. Sebagai #sobatmiskin aku sih cuma bisa lihat Hotel Raffles dari luar aja sambil berkhayal bisa nginep di salah satu kamar mewah hotel ini. Tapi, foto-foto di depan hotel dengan harga kamar sampai  10,000 dolar singapura (100 juta rupiah) per malam udah lumayan bikin happy.