Resep Cream Cheese Garlic Bread, Street F「William Hill」ood Korea yang Naik Daun

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Bahan krim keju

Bahan roti

Cara membuat cream cheese garlic bread

DWilliam HillapaWWilliam Hillilliam HillWilliam Hilltkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Siapkan mangkuk mixer, masukkan air, ragi, gula, tepung roti, susu bubuk, garam, dan minyak sayur. Campur selama sekitar 20 menit sampai adonan kalis dan elastis. Sisihkan, biarkan mengembang selama 1 jam.

KOMPAS.com - Tak cuma dalgona kuliner yang nge-tren selama pandemi di Korea Selatan, ada juga cream cheese garlic bread alias roti dengan topping krim keju dan siraman campuran bawang.

Proses pembuatan puluhan roti krim keju tersebut juga tampak pada video tersebut. Roti bulat dibelah bagian atasnya menjadi 6, diisi krim keju, dicelupkan ke dalam campuran bawang putih dan mentega cair, kemudian dipanggang.

Cream cheese garlic bread dapat ditemukan di penjaja street food di Korea Selatan, seperti terlihat pada akun Youtuber Korea, FoodyTrip. Ia mendapatkan jajanan tersebut di area Gangnam Station, Seoul.

2. Keluarkan adonan roti yang telah mengembang, letakkan pada meja bersih yang sudah diberi sedikit tepung.

Ilustrasi cream cheese garlic bread ala Korea.

Uleni sebentar untuk mengeluarkan udara. Bagi adonan menjadi 4 bagian. Bentuk bulat. Biarkan mengembang kembali sampai 1 jam. Sementara itu, panaskan oven.

Baca juga: Dipercaya Sebagai Nenek Moyang Garlic Bread, Apa Itu Bruschetta?

Ilustrasi cream cheese garlic bread ala Korea.

Kamu pun dapat membuat roti ini di rumah. Bisa beli roti bulat, hanya perlu bikin krim kejunya. Ataupun coba membuat rotinya sendiri seperti resep dari TheZongHan.