Indonesia Super Quiz_Indonesia Super Quiz_Texas Hold'em Online_Formal betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Genting Online GamblingstudGenting Online GGenting Online Gamblingamblingi jadi salaGenting Online Gamblingh satu alasaGenting Online Gamblingn untuk berpindah tempat tinggal dan mulai menjajaki lingkungan baru. Maudy pun semakin terlatih menjadi pribadi yang mandiri dengan pengalamannya hidup di negara orang. Bukan hanya demi kualitas pendidikan yang lebih baik, tapi juga demi pelajaran hidup ketika harus bertahan mengandalkan diri sendiri.

Jika memang kamu memasukkan studi lebih lanjut dalam rencana hidupmu, coba tantang dirimu untuk merantau lebih jauh. Merantau demi menempuh studi menempamu menjadi individu yang mandiri dan berani. Tanpa disadari, kamu menjadi individu yang siap dengan tantangan. Tidak harus merantau ke luar negeri, merantau ke kota lain juga bisa jadi pilihan.

Sukses nggak melulu diartikan dengan pencapaian akademis yang gemilang. Tapi juga soal bagaimana kamu mengasah soft skill-mu. Segala kemampuan mengelola program dan berinteraksi dengan orang bisa kamu asah dengan turut aktif berorganisasi. Kamu bisa melibatkan diri dalam himpunan jurusanmu, BEM, atau unit kegiatan mahasiswa lainnya di kampusmu. Contohlah Maudy yang sempat menjabat sebagai ketua OSIS saat masih bersekolah di British Internasional SchoolKetika kuliah pun Maudy aktif di Oxford Economics Society serta menjabat sebagai Head of Speakers di organisasi mahasiswa tersebut.

Pengalaman berharga seperti Maudy ini tentu hanya bisa didapatkan kalau kamu rajin mengaplikasikan ilmu yang didapatkan. Jadi jangan hanya berpuas diri dengan teori akademis, tantang juga dirimu untuk menjajal pengalaman di berbagai konferensi dan forum nasional atau internasional. Mulailah aktif mencari konferensi apa saja yang akan segera diadakan dalam waktu dekat. Setelahnya persiapkan dirimu untuk menyiapkan makalah yang siapa tahu berhasil lulus seleksi untuk dipresentasikan di konferensi tersebut. Selain menambah pengalaman yang bisa dipajang di CV-mu, aktif di forum juga semakin mengasah kemampuanmu berbicara di depan orang banyak.

Untuk bisa sukses di suatu bidang, kamu perlu menjadi pribadi yang fokus. Fokus berarti mengerahkan waktu dan usaha yang maksimal untuk bidang yang kamu tekuni. Kamu bisa melihat totalitas Maudy dalam hal akademisnya. Dia rela meninggalkan karirnya yang tengah bersinar di Indonesia demi fokus berkuliah di negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Lebih tepatnya demi menempuh studi di Universitas Oxford – jurusan PPE (Philosophy, Politics, and Economic). Totalitas Maudy Ayunda di bidang akademisnya tak berakhir sia-sia karena dia berhasil lulus tepat waktu, bahkan kurang dari tiga tahun.

Waktu liburan Maudy, digunakannya untuk kembali bekerja di industri hiburan. Bukannya tak menikmati hidup, namun berkarya di bidang hiburan, seperti akting dan musik, merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan bagi seorang Maudy. Semangatnya berkarya adalah hal yang patut dicontoh dari sang pemeran Kugy dalam Perahu Kertas tersebut. Maudy yang sibuk saja masih bisa produktif di waktu liburan. Kamu juga tentu bisa! Isilah waktu libur kuliahmu dengan belajar gitar, menulis cerpen, atau bahkan belajar merajut. Jangan sampai waktu liburmu nggak hanya diisi dengan tidur dan makan saja!

Berkegiatan sosial juga hal yang bisa membantumu belajar menjadi pribadi yang peka. Coba deh kamu perhatikan, banyak dari orang sukses yang aktif melibatkan diri dalam kegiatan sosial. Isi waktu luangmu untuk mengikuti komunitas yang fokus mengajar anak jalanan, komunitas yang peduli terhadap lingkungan, atau komunitas sosial lainnya yang sesuai dengan ketertarikanmu.

Kiprah Maudy di bidang akademis dan juga dunia hiburan jadi contoh bahwa anak muda yang keren itu mampu memaksimalkan potensinya. Keren ya! Mungkin kamu juga adalah salah satu dari anak muda yang ingin banget mengikuti jejaknya, tapi nggak tahu harus mulai dari mana. Nah, kali ini Hipwee mencoba membedah resep suksesnya seorang Maudy Ayunda. Syukur-syukur kamu bisa ketularan keren seperti dia!