Benarkah Kucing Lebih Pint「Online gambling games」ar dari Dugaan Kita?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Online gambling gamesstudi awaOnline gambling gamesl laiOnline gambling gamesnnya mOnline gambling gameselihat apakah kucing memiliki jam internal. Kucing memiliki siklus alami, mengetahui kapan mereka perlu berburu dan perlu istirahat.

Namun, ketika kucing menjadi hewan peliharaan di dalam rumah, mereka cukup pintar untuk menyesuaikan kembali perilaku alami mereka dan ini disebut pembelajaran asosiatif.

Sebagai contoh, Huston menjelaskan, setiap bagian dari otak kucing terkotak-kotak, terspesialisasi dan terhubung satu sama lain, memungkinkan kucing untuk memahami, menanggapi, dan bahkan memanipulasi lingkungan mereka.

Adapun dalam studi yang dilaporkan dalam Psychology Today oleh Berit Brogaard, seorang peneliti hewan, kucing memiliki lebih banyak sel saraf di area visual otak mereka, bagian dari korteks serebral (area otak yang bertanggung jawab untuk pengambilan keputusan, pemecahan masalah, perencanaan, memori, dan pemrosesan bahasa) daripada manusia dan sebagian besar mamalia lainnya.

Penelitian tersebut berfokus pada kognisi sosial kucing, atau cara mereka memandang dan bertindak berdasarkan rangsangan sosial di lingkungannya.

"Ukuran otak tidak selalu menjadi indikator kecerdasan terbaik. Otak kucing memiliki beberapa kesamaan yang menakjubkan dengan otak manusia sendiri," kata Lorie Huston seorang peneliti hewan dari PetMD. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (2/6/2021), menurut para ilmuwan, kucing memiliki otak yang lebih kecil daripada anjing.

Baca juga: Mengenal Penyakit Scabies pada Kucing dan Cara Mengobatinya

Selain memiliki penglihatan terbaik, ingatan kucing, baik jangka panjang maupun jangka pendek, sangat sempurna.

Baca juga: 7 Ras Kucing dengan Umur Terpanjang

Sementara itu,  Kristyn Vitale seorang peneliti kucing di Lab Interaksi Manusia-Hewan di Oregon State University, AS melakukan penelitian terhadap kucing.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menggemaskan, namun hewan peliharaan seperti kucing merupakan makhluk yang pintar, bahkan lebih pintar daripada yang Anda pikirkan.

Untuk melakukan penelitiannya, kucing dan manusia dibawa ke lab bersama-sama, kemudian pemiliknya keluar ruangan dengan meninggalkan si kucing.