Ketahui, Ini Penyebab Kucing Tidak Nafsu M「Baccarat Cash Network」akan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

BBaccarat Cash Networkaccarat Cash Networkdapatkan infoBaccarat Cash NBaccarat Cash NetworketworkRmasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika cuaca lembap, simpan makanan kering kucing di tempat yang sejuk atau beli makanan dalam jumlah sedikit sekaligus untuk menghindari pembusukan.

Kucing sangat mirip dengan manusia dalam hal mereka menikmati makanan yang rasanya enak, sehingga mereka mungkin menolak untuk makan makanan yang sudah lama atau basi.

Baca juga: Gejala Keracunan Makanan pada Kucing

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing terkenal dengan hewan peliharaan yang suka memilih-milih makanan, namun jika kucing tidak makan sama sekali, ada sesuatu yang salah pada makanan atau keadaan kucing itu sendiri.

Ilustrasi makanan kucing, kucing sedang makan.

Apakah Anda menikmati makan hal yang sama hari demi hari? Sama seperti manusia yang bosan dengan makanan, kucing mungkin tidak suka makan hal yang sama setiap kali makan.

Baca juga: Ciri-ciri Kucing Harus Segera Dibawa ke Dokter Hewan

Melansir dari Love to Know, Rabu (29/9/2021) penyebabnya bisa sesederhana karena mereka tidak menyukai makanannya atau makanannya bermasalah. Berikut beberapa alasan mengapa kucing tidak nafsu makan.

Makanan kucing bisa menjadi lebih cepat basi jika disimpan di lingkungan yang hangat atau lembap daripada makanan yang disimpan di tempat yang sejuk dan kering.

Kucing lebih suka makanan yang hangat atau, paling tidak, suhu ruangan.

Jika kucing Anda menolak makanan kucing kalengan yang telah disimpan di kulkas, biarkan sampai suhu kamar atau campur dengan air hangat sebelum menawarkannya kepada Si Meong.