Roulette Cracking_Indonesia Presidents Cup betting_Bookmaker Collection

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

DiBlBlBlackjack AlgorithmaBlackjack Algorithmckjack Algorithmackjack Algorithmsadari atau nggak, seiring bertambahnya usia lingkup pertemanan yang kamu punya semakin terbatas. Teman-temanmu menghilang satu per satu nggak berimbang dengan bertambahnya kenalan baru. Nggak heran kalau kamu kesulitan menemukan pasangan, bertemunya dengan orang yang itu-itu saja. Nggak jauh-jauh dari rekan kerja.

Jodoh agaknya jadi topik yang selalu hangat dibicarakan cewek di atas 25-an. Cowok nggak akan tahu bagaimana rasanya ditodong pertanyaan “kapan nikah?” dari teman, saudara, atau bahkan orangtua sendiri. Jawabnya susah.

Memang ada sebagian cewek yang punya standar berbeda, tapi tetap saja pertanyaan “kapan nikah?” yang datang silih berganti seringkali membuat hidup nggak tenang. Ketakutan lain datang dari kecendrungan cewek berusia di atas 25-an susah dapat pasangan. Miris nggak sih saat teman-temanmu sudah pada naik pelaminan, sedang kamu masih kesulitan mencari pasangan. Lantas apa yang membuat cewek berusia di atas 25-an kesulitan memperoleh pasangan?

Dibanding cowok, cewek lebih ribet saat membicarakan pasangan. Apalagi di usia genting atau usia di mana cewek biasa jadikan standar menikah. Cowok mungkin masih bisa santai dan berleha-leha tanpa pasangan di usia 25 an, sedang cewek sebaliknya ia bingung dan sedih nggak karuan.

Kesulitanmu mendapat jodoh bukan sepenuhnya kesalahanmu. Banyak faktor yang mendasarinya. Salah satunya berasal dari kaum adam. Mungkin kamu nggak menyadarinya, tapi ada perubahan preferensi cowok usia 25-an ke atas. Kalau dulu di usia 20-an awal cowok suka menjalin hubungan dengan yang sepantaran, Sekarang mereka cenderung lebih memilih cewek-cewek yang lebih muda untuk dijadikan pasangan.

Kesulitan cewek di atas 25-an mendapatkan pasangan juga nggak terlepas dari sikap pemilihnya. Memang kamu menginginkan pasangan yang terbaik untuk jadi pendamping hidupmu, tapi ingat nggak ada cowok yang sempurna. Kamu mungkin ingin punya cowok yang ganteng, mapan, baik, perhatian, romantis dan lain sebagainya, kamu mesti sadar bahwa saat ini yang kamu butuhkan adalah cowok yang berkomitmen.

Kalau sikapmu baik orang akan senang berada di dekatmu. Begitu pula kalau kamu mengurangi syarat-syarat yang memberatkan orang untuk jadi pasanganmu, tentu akan banyak yang mendekatimu.

Nggak menutup kemungkinan juga sebenarnya kamu telah dekat dengan jodohmu, hanya saja kamu belum dipertemukan dengannya. Bisa jadi karena kamu menutup mata dengan orang sekitarmu (terlalu pemilih), bisa jadi juga karena mungkin Tuhan belum mengijinkan kamu bertemu dengannya. Ingat, cinta juga menyangkut persoalan timing.

Sejatinya kamu nggak perlu khawatir akan jodoh sebab Tuhan nggak mungkin ingkar janji. Ia telah menyediakannya untukmu, hanya saja belum dipertemukan. Nah untuk menjemput takdir Tuhan itu, ada baiknya kalau kamu berbenah, memperbaiki kualitas diri, memantaskan diri untuk jadi pendamping hidup orang lain lagi.

Semakin maju karir kamu maka tanggung jawab pekerjaan juga meningkat. Inilah yang membuat pikiranmu selalu terfokus pada pekerjaan, sedang urusan asmara selalu kamu tangguhkan. Kalau pun kamu merasa masih terus memikirkan soal jodoh, coba deh dibandingkan dengan kamu mengurusi kerja, banyakan mana? Terus terang saja selama ini jodoh bukan prioritas utama kan?