Waspada, Prediksi Peneliti Badai Matahari Pic「bet365 sports betting」u "Kiamat Internet", Fenomena Apa Itu?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan lotre

Dbet365 sports bettingapatkan informabet365 sports bettingsi, inspirasi dan insight di email kambet365 sports bettingu.

Daftarkan email

Artinya kondisi dimana jaringan internet mati hingga berbulan-bulan lamanya.

Jyothi mengungkap dalam penelitian tersebut bahwa infrastruktur yang ada masih belum siap menghadapi badai matahari dalam skala yang besar.

Alasannya karena matahari selalu mengirimkan partikel muatan magnet ke Bumi, atau sebutan solar wind, dalam jumlah dan kecepatan tertentu.

Partikel magnet yang dikirim dalam jumlah dan kecepatan yang wajar, dapat ditepis oleh lapisan terluar Bumi.

Solar wind mengalir keluar dari lapisan matahari yang bernama korona. Partikel ini terus dilepaskan dalam jumlah besar, mengikuti semburan matahari dan letusan lainnya.

Solar wind adalah partikel bermuatan plasma terdiri dari campuran proton dan elektron (partikel magnet), ditambah beberapa elemen yang lebih berat.

Baca juga: Ahli Peringatkan Kiamat Internet Bisa Terjadi Akibat Badai Matahari Mendatang

Melalui penelitian bertajuk "Solar Superstorms: Planning for an Internet Apocalypse", yang disusun oleh Sangeetha Abdu Jyothi, asisten profesor di Unibet365 sports bettingversity of California, Irvine.

KOMPAS.com - Badai matahari dengan skala besar dapat mempengaruhi jaringan internett di Bumi. Peneliti Amerika Serikat memperingatkan badai ini dapat menyebabkan "kiamat internet".

Namun, dalam kurun waktu tertentu, solar wind bisa menjadi badai matahari yang besar.

Hal inilah yang kemudian akan menyebabkan adanya gangguan geomanetik di Bumi dan dapat berimbas pada infrastruktur jaringan internet.